byethost, Best Free Web Hosting

Setelah mencari-cari tentang webhosting gratisan, akhirnya tertarik pada tawaran dari webhosting yang beralamat di http://byethost.com. Dengan fasilitas yang lumayan lengkap dan kemudahan penyettingan website, hosting ini dapat dijadikan pilihan untuk anda yang ingin memiliki websita yang gratis dan fasilitas yang bagus. Space yang diberikan olah hosting ini sebesar 5500 MB. Informasi mengenai fasilitas yang ditawarkan untuk hosting gratisnya dapat dilihat pada alamat http://byethost.com/free-hosting.

Pengalaman saya dalam memakai byethost sangat memuaskan dan mudah digunakan. Saya sempat menggunakan hosting gratisan ini selama beberapa waktu. Salah satu kelebihan dari hosting ini adalah dalam hal kecepatan. Hosting ini memproklamasikan hosting yang ditawarkan sebagai fastest free host in the world.

Salah satu alasan saya pindah dari hosting ini adalah karena keinginan punya website dengan alamat yang lebih profesional. Mungkin jika saya memiliki kartu kredit, maka saya akan memilih hosting ini sebagai pilihan nomor satu.

Permasalahan yang saya alami dalam menggunakan hosting ini adalah karena proses maintenence. Mungkin karena nasib saya sedang apes. Saat saya sedang bersemangat membikin website, terjadi perbaikan pada panel usernya. Sehingga saya tidak bisa masuk untuk mensetting database dan lain sebagainya. Perbaikan yang dilakukan saat itu mencapai sekitar 5-7 hari. Cukup lumayan untuk menunggu. Tapi secara keseluruhan webhosting ini dapat dijadikan rujukan bagi anda yang ingin membuat website gratisan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *