Cara Mendaftar di vworker.com

Cara Mendaftar di vworker.com

Pada tulisan kali ini, saya akan mencoba menuliskan cara mendaftar di vworker.com. Ini adalah langkah-langkah untuk mendaftar di vworker.com :

1. Masuk kelink ini untuk mendaftar di vworker. Otomatis anda akan menjadi refferal saya. Atau langsung menuju vworker.com jika ingin mendaftar tanpa menjadi refferal saya.

2. Saat menklik link diatas, maka akan muncul halaman berikut ini, click create one(for free) lvworker_register_new_account

3. Isi pendaftaran email baru. Isi dengan user email yang akan dipergunakan.

vworker_register_email4. Setelah kita mengklik tombol next, maka akan muncul halaman untuk menuliskan kode verification. kode ini akan dikirimkan ke email kita. Cek pada inbox atau spam karena mungkin email ini masuk ke spam folder.

vworker_waiting_verification_code5. Buka email pendaftaran kita. Ini adalah contoh email yang dikirimkan dari vworker ketempat saya. Kita bisa mencopy code verification code dan kemudian dituliskan ke langkah 4 atau mengklik link dibawahnya. Sebagai contoh saya menggunkan langkah untuk mencopy verification code dan di pastekan ke langkah 4

vworker_email_verification_information6. Setelah kita mempastekan code ini ke halaman 4 maka akan muncul halaman setting permanent password. Isi halaman ini dengan password yang diinginkan.

vworker_permanent_password

7. Akan muncul halaman konfirmasi pembuatan account baru. “Click Continue On >>”

vworker_new_account8. Isi informasi mengenai kita. Kita dapat mengisi untuk sementara bagian ini dengan informasi sembarang. Jangan lupa untuk untuk mengisi informasi pada kotak merah dibawah untuk menginformasikan bahwa kita bukan orang US, kemudian klik Next

vworker_set_information

9. Select pilihan dan pilih Next

vworker_tax_information

10. select payment method. Jika untuk saat ini kita belum tau dan bingung tentang metode pembayaran, pilih saja untuk sementara menggunakan paypal.

vworkery_payment_method

11. Muncul halaman tentang informasi pembayaran yang kita pilih. Misal untuk pembayaran dengan paypal saya isi dengan sembarang alamat email (atau samakan dengan email saat mendaftar di vworker.com) dulu untuk sementara.

vworker_paypal_setting

12. Muncul halaman alert setting. Biarkan saja halaman ini dan pilih next

vworker_alert_setting

13. Muncul halaman project filter. Kita dapat memilih project apa saja yang akan dimunculkan dihalaman user kita. Silahkan dipilih project mengenai apa yang akan kita pilih. Setelah memilih project apa yang kita inginkan, pilih next

vworker_project_filter

14. Muncul halaman resume tentang kita. Silahkan isi selengkap mungkin mengenai resume kita (isi sembarang dulu tidak apa-apa) kemudian pilih next.

vworker_myresume

15. Muncul halaman portofolio kita (isi sembarang dulu tidak apa-apa). Silahkan diisi dan kemudian pilih next

vworker_portofolio16. Pendaftaran complete

vworker_signup_complete

 

Ini adalah langkah-langkah cara mendaftar di vworker.com. Jika anda masih bingung mengenai langkah-langkahnya, jangan takut karena informasi yang kita isi saat pendaftaran masih bisa diganti saat sudah terdaftar di vworker.com.

10 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *